Posts tagged kyuhyun

FF *My friend, my idol, or my neighbour ???* Ending…

Main Cast:

Kim Taeyeon SNSD

Cho Kyuhyun SUJU

G-Dragon BIGBANG

Kevin Woo U-Kiss

Other:

Sunny snsd

Park Haneul (ex. Kyuhyun Girlfriend)

Lanjutttttttt….

Taeyeon keluar dr LAB

“Ah.. Bisa kacau kl dia mendengar detak jantungku..”

~Bruuukkk..k..k..~ Lagi lagi taeyeon menabrak namja yang berjalan berlawanan arah.

“Kau tidak apa apa,, ada yang terluka???”

“ani~..”

“mianhaeyo~”

“Nona tunggu!!! Apa mau duduk denganku??”

“ye~,, sepertinya aku pernah melihatmu,, tapi dimana ya??”

“benarkah? Tp aku belum pernah melihatmu,, Nuguseyo..??”

“KIM TAE YEON”

“nama yg indah dan lucu seperti orangnya..”

“MWO~!! Apa yg barusan kau bicarakan?”

“ANI~ ,, namaku kevin aku anak 3bahasa,, senang berkenalan denganmu..”

~TET TETT TETT~

mendengar bel istirahat telah usai,taeyeon berlari kekelasnya tp ditengah jalan dia melihat sebuah poster.

“hya!! Inikan kevin namja yang bru kutemui.. Jd Q Td bicara dengan idolaku.. Wah senangnya”ucap taeyeon sambil loncat loncat.

*Pulang Sekolah*

“kenapa hari ini panas sekali?..”

“Ya~ kau mengagetkanku”

“bisa tidak jangan datang tiba tiba seperti ini lagi,, ini peringatan terakhir.. kalau tidak KAU !!

“heeemm sruputtt nyam nyam..”

“aihh disaat seperti ini dia masih bisa pamer denganku.. Andai Q Bisa beli eskrim?,, tp kredit panciku belum lunas,, belum lagi bayar kontrakan.. Taeyeon~aa kau harus sabar menghadapi setan es ini..”

“MAU??”

“cehhh..”jawab taeyeon sambil memalingkan muka

“araso,, mana mungkin Galon Air mau eskrim diakan sukanya jamu gendong,, heem padahal panas panas gini eskrim bgitu menyegarkan. Srupppppt.. Segaarr”

Taeyeon memandang kyuhyun yang lagi menikmati es krimnya

“eh.. Usap tu air liurmu,,”

“Mwo..”jawab taeyeon sambil mengusap pipinya

“PABO~” ucap kyuhyun sambil meninggalkan taeyeon

*Taeyeon berjalan menyusuri jalan yang cukup ramai*

“WAH…”

mau beli dek,,cuma 100ribu doang,, LIMITED EDITION lho!!!

“benarkah??” jawab taeyeon lalu membuka dompetnya dan hanya ada uang Rp 120.000,-

“wah,, ini bwt byar kos,, oh bang kalau bayar pke kartu kredit boleh gak?”

“HA HA HA ,, neng mana bisa.. saya cuma pedagang biasa,, dan sepertinya itu kartu pelajar deh”celetuk pedagang bernama shinke itu

“Bang ke.. Bisa aja,, aku jadi malu..”
“Andai ada pangeran yang datang kemudian membelikanku majalah ini.betapa senang hatiku???guman taeyeon dalam hati.

“nie,, bang!..” ucap seorang namja lalu pergi

“wah nona kau beruntung sekali,, dia pacarmu ea?”

Taeyeon tak menjawab karena masih terperangah tak percaya

*Jam 3 sore diKos*

“hosh.. hosh.. Ternyata jarak penjual koran jauh juga,, napa tadi Q Gak naik bajaj saja?..”

“Omona~ dimana kuncinya..??”akhh kenapa disaat melelahkan kunci bisa hilang.. , Hoamm..mm.. Nguantuknya”

*jam 5 sore*

“apa apaan ini,, bisa bisanya dia tidur diluar.. dilantai lagi”ucap kyuhyun yang bru datang sehabis latihan basket.
Lalu kyuhyun mengambil beberapa helai koran dan menutupkan keseluruh badan taeyeon.ya mirip ada pembunuhan gto. setelah itu kyuhyun masuk kekamarnya untuk mandi

* jam 7malam*

“saatnya menagih uang?,, Yihaaa..” Ucap bu kos riang

“A.. A.. A.. A.. Aaaa” ibu kos yang mengira ada yang meninggal lalu lari ketakutan.
Taeyeon yang kaget lalu terbangun dan kyuhyun yang lagi asyek tidur tiduran dikasurnya.

langsung ngibrit keluar dan terkekeh sendiri.

“KYUHYUUUNNN.. Awas KAU ea” aduh,, kruyuk kruyukk..”

“WAE..?”

“ANI~”

“baiklah aku masuk dulu”

“Eh, eh.. Makasih udah beliin aku majalah tadi.benar benar terimakasih”

kyuhyun yang takpeduli masuk kekamarnya

“huu dasar ice people,, kruyuk kruyukkk.. Ahk..”

~GUBRAKKKK~ kyuhyun tiba tiba membuka pintu dan menarik taeyeon kesuatu tempat.

“ya~ lepaskan tanganku”

“mau makan apa??”

“minum air putih saja,,”

“cehh,, mbak steak 2 jus cendol cuantik 2”

beberapa menit kemudian
“silakan dinikmati”kata pelayan tersebut.

“kamsahamnida..”
katanya lapar?? Kenapa tidak dimakan??

“MWO,, ini buat aku,,??”

“bukan,, itu buat kursi yang kau duduki”

“ha,, “ucap taeyeon lalu memotong steak tersebut.
~pruttt,,,~ steak yg dipotong taeyeon jatuh kelantai.

“aihh,, kau memalukan sekali”kata kyuhyun

Taeyeon hanya bisa melihat steak yang jatuh dan terinjak.

“YA,, Kasian sekali steakku itu sudah jatuh tertimpa sendal”

“YA aku lupa,, besukan Ujian kelulusan? Aku harus pulang!! Mau belajar,, Ohya kamu hati hati pulangnya!..Semoga kita dapat berjumpa kembali lain waktu.. BYE BYE” ucap taeyeon berlari keluar restaurant

“Ya~ kenapa aku punya tetangga seperti itu.. Bukannya kita tinggal ditempat yang sama tadi juga datang bersama,, Dia benar benar makhluk yg aneh”

-Hari Ujian pun Tiba-

“sunny,, kau melamun”

“taeyeon aku degdegan,, walau soal sama semua. Tp nervous banget nie”

“aku juga,, tapi tenang saja.. JRENG JRENG ”

“wah contekanmu banyak banget??”

“hehehe~ tadi malem batik tulisan walau tangan ampe kriting gini tak apalah demi kesuksesan kita bersama~”

“Hyak!!” ucap sunny mantap sambil mengepalkan tangannya

“taeyeon~aa,, lihat dibelakangmu”

“apa?,, eh eh pengawas datang”kata taeyeon yang taksempat menoleh kebelakang

“wahhhh,, seksinya,, mirip bintang korea Lee Hyori,, kalau beginikan senang”kata dongwon yang terkagum melihat pengawas wanita memakai kacamata memasuki ruangannya..dan setelah dibuka
~Ngikk Ngikk Ngikk~
wah bukan Lee Hyori ternyata POk NORI.

Kemudian masuk lagi seorang pria bertubuh kekar.tak lama kemudian ujianpun berlangsung

Taeyeon POV
“duh,, benar-benar soal yang sangat merumitkan, lebih rumit dari kasusnya ariel luna”guman taeyeon sambil mengacak acak rambutnya

Aku mau buka contekan tapi tangan tiba-tiba tidak bisa digerakan??kenapa disaat penting gini akal bulus tidak bisa jalan ea?,, oh knapa aku tidak melirik belakangku aja.hehehe”

ih asyekkkk jawabannya sudah terisi penuh,,!!

” hush.. hush.. hush..” usir sang empunya kertas

“ssttt.. Jangan berisik!! aku kan cuma ngintip doang,, kamu jangan pelit tau,, kalau pelit aku hadang KAU didepan Gang”ancam taeyeon yang lagi asyek ngelirik kertas tanpa melihat wajah empunya.

“ehkmm.m..m..”

“O.M.G” taeyeon terperanjat melihat ternyata kyuhyun sang empu kertas itu.

– Ujianpun Selesai –

“Kim Taeyeon!!”

“wah G-dragonssi,, kau nampak cakepan nih?”

“ya dung,, ohya ada yang mau aku bicarakan??
Taeyeon terimakasih kau sudah jadi sahabat sejatiku

Dari kecil kita sudah bersahabat,, makan bareng,sekolah bareng,maen bareng,bahkan Ngompol bareng.KAU sungguh sahabat yang di Anugrahkan Tuhan untukku.
Jujur dari SD aku dah memendam suka,, bukan bukan,, cinta ma kamu,, tapi sepertinya hatimu bukan untukku,aku sadar tak seharusnya aku suka padamu?,, oleh karena itu 3hari lagi aku akan Menikah,”

“MWO!!” ucap taeyeon kaget lalu tiba tiba airmatanyapun jatuh.

“YA~! Taeyeonaa kau tidak rela ea! Apa Q batalin aja?”

“bukan bukan,, aku cuma terharu,, ternyata Oppa dah gedhe, aku senang walau sedih harus kehilangan sahabat baikku”
~GD dan Taeyeonpun berpelukan~

– Hari Pengumuman Kelulusan –

“wah~ Galon Air,, kau tampak cantik hari ini”

“Ehmm,, kamu baru tau ea? Aku mang selalu cuantik, takkan lekang oleh waktu”

“aihhh,,”ucap kyuhyun sambil nyelonong pergi

“hai Ice People,, bukankah kita satu arah,, kenapa tidak sekalian saja”

(kyuhyun mengingat kejadian di restaurant)
“ihh,, Ogahhh,, kenapa kau tidak naik ini saja”

Wah,, kau dapat dari mana fotoku itu.. Ahh Memalukan sekali”

*DI AULA*

“Taeyeon baru datang,, ayo masuk”ajak sunny

“YE~

“rame banget?”

“apa kgak denger,,KAMERAMEN??”

“aishht Dasar Taeng,, ohya kenapa GD tidak kelihatan?”

“dia lagi dipingit kan mau menikah~,, jadi tidak boleh keluar”

“Ya~ benarkah”

_beberapa menit kemudian_

“SELAMAT MALAM Semuanya..~ akhirnya kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat tanpa kekurangan satu apapun kecuali KURSI yg Kurang?,, Bapak senang sekali karena sekolah kita LULUS 100% Dan Juara 1 tingkat kecamatan,, Bapak bangga dengan prestasi kalian,
Ohya bapak akan menampilkan foto berikut ini.
CHECK THIS OUT

kalian lihat sebelah kiri adalah murid paling pandai disekolah kita,bukan hanya tampangnya yg super ganteng tapi otaknya juga cerdas,, dialah yang mendapat ranking 1 disekolah kita.. TEPUK TANGAN,, dan sebaliknya foto disamping adalah siswa yang mendapat ranking 1 dari belakang,, Untung saja dia LULUS, Bapak bangga dengan cewek ini..?”

“aduhhh memalukan sekali”guman taeyeon dalam hati.

Semua siswa menangis bahagia mereka saling berpelukan&bersalaman dengan temam(temannya

“ahh,, akhirnya LULUS.. YEYEYE~” ucap Taeyeon sambil nari tarian moon walknya Michael Jackson,ngeBORnya inul,GEEnya snsd,dan sorry sorry suju.

“ihhk,, PABO” kata kyuhyun yang melihat tingkah taeyeon

*PAGI HARI*

Taeyeon sedang membeli kerak telor dijalan tiba-tiba ada mobil berhenti dan kacapun terbuka.

“kamu,, kamu kee e e vin Ya~ kevin”

“sstt.. Jangan keraskeras nanti ada yang liat,, ayo naik saja mobilku”ajak kevin sambil membekap mulut taeyeon

“wah,, mulutmu belepotan”

“YE~”

KEVIN mengantar taeyeon sampai gerbang kos.saat Taeyeon sedang melangkah memasuki halaman kos tiba tiba kevin menarik tangannya

“TUNGGU,,!!!! Taeyeon besok aku akan kuliah ke Jepang dan takkan kembali lagi.aku akan tinggal selamanya disana.. Jadi maukah kau ikut denganku???

“mwo?”

“ya,, aku ingin kau ikut denganku,, aku akan tunggu ditempat tadi kau beli kerak telor,, jika kau datang berarti kau mengiyakan.. Aku tau kau sudah takpunya keluarga lagi,, tapi bukan itu maksudku,, aku ingin kau selalu disisiku~ bagaimana???

Taeyeon hanya terdiam lalu tiba tiba kyuhyun datang dan menarik tangannya..
Kevin terus melihat taeyeon yang semakin hilang dari hadapannya.

“eh.. Lepaskan tanganku..!! Kenapa kau menarikku”

“APA~!! Aihh aku salah tarik tadi aku mau menarik BECAK tapi napa yang ketarik GALON AIR ??”

“haa,, benarkah,,? Kau menyebalkan”sembur taeyeon sambil masuk kekamarnya.. kyuhyun hanya tersenyum.

-di halaman KOS-

“BRUKKK~ mianhaeyo~”

“No Problem”

“maaf aku tidak mengerti,, wah aku tidak pernah melihatmu sebelumnya?”

“ye~ takpapa,, ohya namaku PARK HANEUL aku dari kanada.aku kemari ingin menjemput seseorang yang kucintai untuk kembali ke kanada”

“wah,, beruntung sekali namja itu,,apa dia begitu spesial sehingga kau rela datang dari jauh??”

Haneul hanya menganggukan kepalanya

“baiklah aku pergi dulu,, aku mau kerumah temanku mungkin nanti malam pulangnya,, ohya semoga kamu beruntung~!! senang bertemu denganmu??..BYE~..”

– Malam Hari-

Taeyeon membuka pintu kamarnya

Taeyeon POV

“aneh sekali,, kenapa kamar ice people gelap??.. jarang jarang lampunya dimatikan.. Diakan penakut??”

~,,Kim Taeyeon ada apa denganmu kenapa hatimu sangat sakit,,? Sebaiknya aku tidur saja..”

-Pagi hari-

~wahh hari ini sangat cerah tapi kenapa rasanya ingin menangis ya??~ Sudahlah~

======= *** ======

– 5 Tahun Kemudian –

Taeyeon duduk ditaman

Di Taman itu banyak orang. Ada yang sedang main petak umpet,ada yang jualan, ada yang lagi pacaran,ada yang main skateboard,dan ada yang hanya duduk duduk saja

Taeyeon POV

~wah,, Sudah 5tahun berlalu,, teman sejatiku G-dragon sudah menikah,,? Kevin sudah kembali ke jepang.. Ehm napa dulu aku tidak ikut dengannya???
Tapi aku sama sekali tidak menyesalinya.. DAN.. Ice People.. sudah 5tahun tak melihatnya.. Mungkin dia sudah bahagia dengan seseorang~.” guman taeyeon sambil makan burger.

” Apa benar kata sunny., aku harus cari pacar?? Baiklah aku putuskan hari ini untuk mencari pujaan hatiku,
Lihat dengan jelas Kim Tae Yeon disini banyak namja.. Siapa tau ada yg lebih baik darinya?

apa itu??

Atau yang itu saja??

Ah bukan bukan…

“wahh,, ini bagus! Ini aku suka,, benar benar ganteng!!
Taeyeon hanya melongo melihat namja tersebut yang makin lama semakin mendekat padanya~”

+++++++++****++++++++++

ehhhh… akhirnya Tamat juga…
saya selaku Sutradara,Sekretaris,Bendahara,Casting Directer,de el el mengucapkan
Terimakasih kepada semua pihak yang udah Coment dan ngelike.
Bila ada kesamaan nama maaf karena memang di sengaja…

___ ___TERIMA KASIH______

Comments (2) »