Archive for Taekyu couple

FF *My friend, my idol, or my neighbour ???* part 2

Main cast:
Taeyeon

Kyuhyun

G-dragon

Kevin

Other:
Sunny SNSD
Dongwoon Beast
Yoon Kye Sang

Lanjutttttt….

“Mwo!!!” Bnarkah itu”kata taeyeon lemas

“ye~mianhaeyo”jawab yeoja tersebut

Dengan tenaga seadanya taeyeon berjalan menghampiri sunny yang sedang duduk ditaman dekat kantin

“taeyeon~aa mengapa wajahmu dilipat tujuh kayak gto..Bukannya senang malah muram”

“hua sudah tutup, padahal kaki sudah keriting krebo kayak gini,,badan remuk seperti tertimbun menara eiffel,,gakdapet apa apa,,”ucap taeyeon

“sudahlah takpapa,aku kan dah jdi member Kevinholic jadi ntar kalau ada info atau apalah kau tinggal mbuntutin aku.oke oke”kata sunny menghibur taeyeon

“hua hua tangis taeyeon makin kencang”

tanpa disadari taeyeon kyuhyun lewat didepannya

“dasar.. PABO!!!”guman kyuhyun yang berjalan melewati taeyeon

“toet toet.. taeyeon~ aa” panggil GD dari kejauhan

“taeyeon kau sudah dijemput tuh! sudah sore,, aku pulang dulu ea”ucap sunny sambil melambaikan tangan

“G-dragon bolehkan hari ini aku yang mengayuh sepadanya,,kamu duduk manis dibelakang”

“apa kau bisa??”

“Ya~ kau meremehkanku”ucap taeyeon dengan suara meninggi.

“araso”ucap GD pasrah

saat dalam perjalanan sepeda yang dinaiki taeyeon oleng dan tak sengaja menabrak tukang becak yang lagi memuat nenek tua.mereka semua terpental
tukang becak terpetal di wc umum
sang nenek jatuh dengan sangat mengagumkan di kasur empuk yang sedang di jemur
taeyeon nyangkut dipohon mangga
gdragon nyungsep di kotoran sapi
dan sepeda GD remuk tanpa berbentuk masuk kesebuah parit

“aisst apa ini,,oh baunya,,ucap g-dragon.
Taeyeon~aa apa yang kau lakukan diatas.Wah anak ini malah asyek nyemil mangga”ucap GD kesal

“GD tolong.. Q gakbisa turun”ucap taeyeon sambil tetap makan mangga

dengan bantuan warga taeyeon akhirnya bisa turun

“mianhaeyo oppa”ucap taeyeon sambil menunduk

“aku dah menduga hal ini pasti terjadi,kalau begitu aku pulang dulu,maaf gakbisa mengantarmu sampai kos karena kamu tau sendirikan sepadaku dah jadi bubur”ucap GD sambil melangkah pergi

“oppa..” Ucap taeyeon lalu membersihkan muka GD yg kotor

Deg.. Deg.. Deg.. OMO..!!!bunyi apaain ini?..”guman GD dlm hati

“Oppa~.. Wae??”knapa wajahmu seperti kepiting rebus gulai manis siap santap.,, Apa Oppa sakit???

“ANI~..” jawab GD lalu ngacir pergi

“OPPA!!! Hati hati dijalan jangan nyungsep lagi”teriak taeyeon lalu berjalan menuju kos kosannya.

*ditangga Kos*
“OMOnaa~,, ucap taeyeon terperanjat melihat sesosok namja didekat tangga

“YA~ kau..,, membuat jantungku mau copot,, kau jangan berdiri didekat tangga seperti ini,,?? Apa kau ingin setiap orang yang lewat mati mendadak karenamu..”kesal taeyeon

“aishtt.. Kau mengganggu saja bukannya jalan begitu lebar dan apa ada orang yg akan lewat selain Kau!!..”

“oh kure,,hanya aku dan ice people menyebalkan itu doang yang tinggal disini”guman taeyeon dalam hati
eh.. Tapi kenapa kau ada didepan kamarku?,,apa kau sengaja mengikutiku.. Atau jangan jangan..?? KAU pencuri jemuran ea??”

kyuhyun tidak memperdulikan taeyeon dan terus berjalan menuju kamarnya

“YA~ KAU!!! Cehh~ dia benar benar mirip icepeople tetangga yang sangat menyebalkan itu,, yang satu suka melempar bola yang satu dingin seperti bola,, Dasar BADAK LAUT bercula 5,,hahahaha”kata taeyeon

kyuhyun yang sedang membuka pintu lalu berbalik

“nona,, aku ini satu orang yang sama,, apa kau tak melihat ketampanan wajahku ini,,?ucap kyuhyun dengan PDnya.
Oh~ Ya’~,,kau masih bisa tertawa setelah tadi hampir membunuh sorang nenek yang asyek menikmati becaknya”kata kyuhyun dengan evilsmilenya.

Bagai tersambar petir disiang bolong taeyeon langsung diam seribu bahasa mematung tanpa daya dan upaya lalu lari ngibrit menuju kamarnya.

“Bukkk..” Kepala taeyeon membentur pintu karena dia lupa membuka pintu kamarnya

“P.A.BO”ucap kyuhyun lalu masuk kekamarnya

“aisstt memalukan sekali,,”guman taeyeon lalu masuk kekamarnya
~bodohnya aku.. Duhh kim taeyeon kau sungguh memalukan~,,lebih baik aku berbaring dikasur mungkin setelah aku bangun mimpi buruk ini akan lenyap selamanya.”
taeyeon berbaring dikasur nan empuk tanpa sadar dia sudah di alam mimpi.

*Pagi hari*

“kenapa GD tak kunjung menjemputku”gerutu taeyeon kesal
~AH.. Aku lupa kmaren aku sudah merusak sepedanya.bagaimana ini??”

~krekkk..~ pintu kamar sebelah terbuka

“YA~”kau selalu mengagetkanku”gerutu taeyeon

kyuhyun tak peduli dan terus berjalan melewati taeyeon

“Haii.. Galon Air,, kenapa hanya berdiri seperti itu,, apa kau mau dihukum guru BK”ucap kyuhyun ketika sudah berada ditangga

“Hueee..”kata taeyeon kaget lalu berlari ke arah tangga

~BRUKKK~.. Taeyeon menabrak punggung kyuhyun

“mianhae mianhae”kata taeyeon sambil membungkukkan badan
~aisttht,, kenapa aku harus minta maaf pada badak laut bercula 5 itu,, menyebalkan”

“cewek aneh,, kenapa kau begitu ceroboh??.. Lama lama aku bisa gila dan botak karena tingkah konyolmu itu??”

“MWO!!! Akukan taksengaja.,kau sendiri jalan pelan sekali,, apa takbisa menambah kecepatannya”

“aisttt.. Aku harus suntik vaksin agar tidak terserang virus konyolmu itu,dan KAU jangan dekat dekat denganku,,berjalanlah 10langkah dibelakangku,,” ucap kyuhyun kemudian berjalan meninggalkan taeyeon

“ye~ tuan muda yang menyebalkan”

*Disekolah*

“huff~.. Kenapa hari ini sunny tidak masuk??”guman taeyeon bingung

beberapa menit kemudian Yoon Kye Sang Seon Saeng nim tiba dikelas

“semua berdiri”ucap dongwon sang ketua kelas

“Selamat pagi guru”

“Selamat pagi murid murid”
hari ini jadwalnya praktek kesehatan jadi saya akan membagi 3orang perkelompok.
Slamet kau dengan ji eun dan hwangbo.
dongwon dengan joko dan surti.
nikita dengan soyeon dan hana.
hyerin dengan gahyun dan raewon.
taeyeon kau dengan kyuhyun dan sunny”ucap yoon kye sang

“ye~!! kyuhyun~ siapa dia sepertinya dikelas ini tidak ada murid yang bernama kyuhyun?? ~ah.. Sunny tidak berangkat lagi.ehmm apa jangan jangan saat aku pergi membeli katak dikelas ini ada murid baru ea??”guman taeyeon dalam hati

“YA~ kau!!”ucap kyuhyun menghampiri taeyeon

“omo~..” kau mengagetkanku lagi”

“Woii Galon Air,, apa kau hanya mau melamun seperti itu.. Cepatlah latihan,,”bentak kyuhyun

“MWO!!! aihhh.. ”

Taeyeon melihat disekeliling ruangan.semua temannya sudah latihan dengan kelompoknya masing masing.ada yg latihan menyuntik,memandikan boneka,ada yg enak2an berbaring seperti orang sakit,dll.

“Haaa~,, taeyeon terbelalak melihat dipojokan si dongwon seperti mummy yang seluruh badan dibalut kain kasa.
Melihat itu taeyeon tertawa terbahak bahak.

Kyuhyun melihat kearah taeyeon dengan tatapan aneh.
“Ya~,, apa kerjaanmu hanya bisa melamun dan tertawa saja,, cehh~ kenapa di dunia ini ada orang sepertimu.”

“ihhkk~.. E kita mau latihan apa”tanya taeyeon pada kyuhyun

“Bagaimana kalau latihan pemberian nafas buatan”ucap kyuhyun

“andwehh..aku tidak mau”

“ih ciapa jg yg mau denganmu”

“oke~ kalau begitu aku yang tentukan,, ha ha ha karena kau suka marah marah jd kita akan latihan tes tekanan darah saja”

“OMO~ bukankah Galon Air Yg suka marah marah mirip nenek lampir gaktau diri”

“ya~ kau~ cepatlah duduk.. Bu dokter akan segera memeriksamu..”,, sebentar ea tuan muda saya ambil stetoskop dan alat lainnya.. Sabar ea,, entar dokter kasih permen deh”ucap taeyeon sambil mencari stetoskop lalu mengalungkannya dileher

“kau menyebalkan sekali seperti anak kecil saja”

taeyeon mulai memeriksa detak jantung kyuhyun

“hooo~ kyuhyun-ssi kau tak ada detak jantung”ucap taeyeon panik ketakutan
~kyuhyun~.. Detak jantungmu hilang.. Wae..bagaimana ini?? Teman teman..,,kyuhyun tak punya detak jantung,, apa yang harus aku lakukan”ucap taeyeon semakin panik tak terkendali.

“kau tidak pakai stetoskopnya,, tentu saja detak jantung takkan berbunyi,,, PABO!!!..” sembur kyuhyun dengan suara meninggi

“HAA~ ” taeyeon meraba telinganya..
“Hehehehe..”lanjut taeyeon

“huff~ memalukan sekali..” Deg.. Deg.. Deg.. Kenapa jantungku keras sekali berbunyi..,, ~ANI..~ guman taeyeon sambil memukul kepalanya.

” Ya~..” sekarang gantian kau”kata kyuhyun sambil menarik tangan taeyeon.

“Shiro… Shiro..” ucap taeyeon lalu melarikan diri keluar kelas.

“ahhkh~ aku bisa gila kalau dia sampai mendengar detak jantungku ini,,huff sungguh menyebalkan”

~brukkkkk~

BERsambungggggg….

Mian ea kl tak bagus…
nantikan episode-episode terakhir FF *My friend, my idol, or my neighbour ???*


Leave a comment »

FF / Fanfic *My friend, my idol, or my neighbour ???* part 1

Main Cast:
Taeyeon SNSD

Kyuhyun SUJU

G-Dragon Big Bang

Kevin U-KISS

Dengan kecepatan penuh Taeyeon berlari sekencang mungkin menuju halte bus

“Hai.. Tunggu!!!” teriak Taeyeon kepada seorang namja.

“Taeyeonaa~,, kenapa lama sekali?? Dasar perempuan kalau dandan 5tahun baru selesai..”

“MWOoo!!~ Aisshh.. Mianhae G-DRAGON aku habis mengantar nenek pergi kesalon..” jawab taeyeon ngeles

“Hya kau ini ada ada saja,,ayo cepat itu bisnya sudah tiba..” kata GD sambil menggandeng tangan taeyeon menuju bis.

Taeyeon dan G-Dragon memang sejak kecil sudah bersahabat baik.

Tak lama kemudian mreka sampai di depan SMA elit yaitu SMA MYUJIKOL

“Taeyeonaa~ apa kau mau daftar disini” tanya GD yg memperhatikan wajah taeyeon sedang terkagum melihat SMA didepan matanya

“Oh.. Ye~” emang kenapa?”

“Ani,,” jawab GD

“Ayo cepatlah masuk” kata taeyeon sambil melangkah dahulu.

* 1 jam kemudian *

“G-Dragon kenapa kamu hanya duduk manis saja”teriak taeyeon menghampiri GD yg asyek duduk di sebuah teras depan kelas.

“AH..Kau ini mengganggu saja.. Apakah kau tdk tau kalau badanku ini sakit semua.. jadi aku butuh waktu untuk bersantai”

“Mworago!!! Bukankah sejak tadi kau hanya duduk2 saja sedangkan aku keliling kesana kemari untuk mengisi formulir dan mengurus administrasi,, kenapa bisa kau yang capek??.. Menyebalkan..” kata taeyeon kesal

“Benarkah..” jawab GD polos tanpa dosa

“Sudahlah.. Ayo kita harus mengikuti tes” ajak taeyeon kepada GD

“Apa kau bilang,, aishh menyusahkan sekali..
Oh ea emang ada tes apaan??” tanya GD

“Tes kehamilan… “jawab Taeyeon ketus

“APA!! bukannya aku lelaki kenapa harus menjalani tes kehamilan??”tanya GD yang kebingungan

“hufff.. Ya~ kau ini!!! gakmungkinlah kita tes kehamilan,, kita itu harus ikut tes tertulis dan wawancara untuk masuk SMA ini”

“oh~,, kureyo” jawab GD tanpa ekspresi

“Palli~.. Palli..” teriak taeyeon yang sudah menuju kesebuah ruangan untuk Tes

Akhirnya Taeyeon & Gdragon pun diterima dan mereka sudah sekolah di SMA MYUJIKOL

setelah diterima di SMA MYUJIKOL,Taeyeon tinggal disebuah KOS bertingkat 2,ia tinggal dtingkat 2 sendiri.
ditingkat 2 hanya ada 2 kamardan 1kamar mandi sedangkan tingkat 1 ada beberapa kamar kkurang lebih 30 kamar.taeyeon tinggal dikamar dekat tangga.sdangkan kamar sebelahnya tak berpenghuni.

*kukuruyuukk betok betok pagipun tiba*

“Aaahhh.. Taeyeon menguap sambil menutup mulutnya”

“duk duk gdubrak prok”terdengar suara berisik dikamar tanpa penghuni.

“Aisssh~ berisik sekali,, pagi buta begini kenapa ada bunyi yang merusak mimpi indahku.Mengganggu orang tidur saja” guman taeyeon yang masih terkapar dikasur.

“Bruk!! gedubrak,, klotak klotak..” suara itu makin keras terdengar.

Taeyeon yang merasa tidurnya terganggu lalu berlari keluar tanpa memperdulikan penampilannya

“krekk~..”taeyeon membuka pintu kamarnya dengan sigap.

Betapa terkejutnya Taeyeon ketika seorang pria sedang berjalan dihadapannya yang baru keluar dari kamar kosong dekat kamar taeyeon.

“Hai.. Siapa kau,,
mengagetkan saja” teriak taeyeon kepada namja tersebut
“hai kau,, brhentiii.. kalau tidak..” kalimat taeyeon terhenti krn mrasa namja tersebut tidak memperdulikan taeyeon dan terus berjalan menuju tangga
“Agghhh menyebalkan dasar manusia es.. Tak tahu diri”sembur taeyeon dengan nada kesal

namja tersebut membalikan badan dan mendekati taeyeon.. Taeyeon merasa kikuk

“noona.. Dipipi kirimu” kata namja tersebut kepada taeyeon,lalu dia melangkah pergi.

“MWOO!!!” jawab Taeyeon spontan

“Pabo!!!” guman namja tersebut

karena malu taeyeon berlari menuju arah kamar mandinya..
*Di depan kaca*

“aihh.. Wajahku gakda apa2 masih cantik seperti biasanya,takda bekas airliur setitikpun”guman taeyeon kepedean.
Ahhgg.. Aku dibohongi mentah mentah ma manusia es itu.. Dasar menyebalkan~..”
“Noona pipikirimu..,aku bicara panjang lebar dia hanya berkata seperti itu, Benar2 icepeople,,”

*Di Halaman Kos*

toet toet toet G-dragon membunyikan bel terompet dari sepedanya.
Den bagus pagi pagi sudah kemari,ada angin apa ini? Tanya ibu Kos.

” Ye,,wah.. Ibu kos hari ini nampak cantik sekali seperti anak umur 15tahun saja” rayu GD

“ahh, kamu bisa aja.tapi kata katamu benar juga..Anak anak kos juga kalau lagi gakpunya uang mereka bilang Q Masih seperti kembang desa” celoteh ibu kos polos

GD hanya tersenyum dalam hati.

“Wah kamu ganteng ganteng pke bel terompet itu dapat dari mana??” Tanya ibu kos penasaran

“oh ini,, kemarin aku ma taeyeon sedang ditaman.
tiba2 ada tukang siomay datang.. Karena dagangannya 1gerobak belum terjual sama sekali.akhirnya kami beli semuanya dan di gratisin bel terompet ini..hahaha..”jawab GD penuh bangga
“Semuanya?.. Oh kau dan taeyeon baik juga rupanya”

“ani.. Aku yang beli semuanya,, taeyeon mah cuma tau makanya doang,,”

“pluk..”taeyeon menjitak kepala GD

” TAEYEONaa kapan kau datang.. Mengagetkan saja!!”

“Tidakk sopann,,” sembur taeyeon

“ne,,mianee” kata GD sambil menatap taeyeon yang sedang kesal

*di SMA MYUJIKOL*

“taeyeonaa,, aku masuk dulu kedalam kelas” ucap GD yang masuk ke kelas 3 IPS

“Ye~” jawab taeyeon sambil menuju kekelasnya yaitu kelas 3 IPA

saat taeyeon sedang berjalan menuju kelasnya tiba2 ada sebuah mobil sedan merah masuk ke halaman sekolah.. Sungguh menyilaukan mata..

Semua murid berteriak ke arah mobil tersebut.. Tak lama kemudian munculah seorang pria ganteng dari mobil itu.

TERIAKAN para muridpun semakin menjadi jadi..
Sunny teman sekelasku yang baru datang menghampiriku tiba tiba
“Taeyeonaa,,liat namja itu begitu keren kan” celetuk sunny dengan wajah terkagum melihat namja itu

“OMO..!!! Jawabku singkat
“gee!!.. pria itu…(taeyeon berfikir lama)
biasa aja” semburku melanjutkan omongan yang belum selesai.

Sunny POV
Gedubrakk!!

Taeyeonaa apa kau masih tidur.. Kau belum membuka matamukan??

“Ani..”jawab taeyeon singkat

“Taeyeon,apa kau tau akhir2 ini sekolah kita kedatangan murid2 baru”

“Benarkah??”jawab Taeyeon

Taeyeon dan sunny duduk2 di depan teras sambil menunggu bel masuk

“KIM TAEYEON”
panggil seseorang

taeyeon menoleh kebelakang

“oh sun saeng nim.. ni hao??? eh salah annyeong haseo????” jawab taeyeon lalu menundukkan kepala,sunny pun mengikuti.

Yoon Kye Sang Sun Saeng Nim menghampiri taeyeon

“Taeyeonaa bisa bantu bapak”

“Ye,,” jawab taeyeon

“Taeyeon sudah bell nie, Q Sebaiknya ke kelas dulu ea”kata sunny lalu berlari ke kelasnya

“Taeyeon,, bisa bantu aku
membeli beberapa ekor katak”

“Mworago!!
hahaha… ternyata sun saeng nim pintar juga membuat lelucon.mana ada hari gini yang jual ekor katak”kata taeyeon meremehkan

“Ploook…”pukul kye sang
“maksud aku belilah beberapa katak untuk praktek IPA”

“Ani…,,, sun saeng nim tau ndirikan aku takut pada Katak”jawab Taeyeon cemas
“ye bapak tau.. Makanya bapak nyuruh kamu biar kamu gak takut lagi.tolonglah..”kata sun saeng nim memelas

“araso araso” sembur taeyeon lalu beranjak pergi

*5 jam kemudian*

“gara gara tadi aku salah jalan,aku harus kejar kejaran sama orang gila.. Orang orang juga tidak membantumalah asyek ngegosip dan nertawain aku..,, dasar menyebalkan!! Guman taeyeon sambil berjalan ke Lab.

“Omo!! Ternyata sekarang jam istirahat ke 2..” ahhhh… kenapa hari ini seperti kejatuhan durian busuk saja..Benar benar..” taeyeon tidak melanjutkan kalimatnya karena dia benar benar kejatuhan sebuah benda 12 13 seperti durian yaitu bola basket yang tepat diwajahnya.. ,,,,Katak yang di beli taeyeonpun entah loncat kemana??belum lagi taeyeon jatuh tepat dimana makanan dan minuman para namja yang sedang asyekkk bermain basket

“e.. e.. e.. Noona.. ” namja yang melempar bola basket membangunkan taeyeon dengan menggunakan kaki
“aishh orang ini,, pura pura atau apa??kata namja tersebut sambil melihat kearah langit

“aww..” ucap taeyeon Sambil memegangi hidungnya..

“untung ja hidungku masih ada” guman taeyeon sambil tersenyum sendiri

“kyuhyunaa cepat kemari ambil bolanya!! kyuhyun wanita itu tak apakan~”
teriak dong woon teman kyuhyun dari kejauhan

,~ne….
kauu.. cepatlah bangun.. Ambil bola itu.~ pinta kyuhyun

‘araso,,’ saat mau bangun taeyeon jatuh terduduk

kyuhyun yang melihat taeyeon jatuh langsung jongkok didepan taeyeon

“kalau begini maka tidak bisa dimakan lagi…????” kata kyuhyun sambil mengambil sepotong roti yang remuk karena tertindih taeyeon

“mwo..!!~ Cehh~….” Ucap taeyeon Sambil memalingkan muka
“dia benar2 pria yang menyebalkan” guman taeyeon dalam hati
“Kalau kau dijalan dan melihat orang asing jatuh seharusnya kau perhatikan dan tanya dengan lembut? “apa kau terluka..?????” pinta taeyeon yang masih terduduk ditanah.

Kyuhyun kemudian berdiri dan menarik tangan taeyeon dan berkata,,
” Apa kau terluka???” dengan sangaaattt lembut

taeyeon yang merasa kikuk tidak berani menatap kyuhyun.lalu memalingkan muka dan menjawab,, “aaa..aaku tidak terluka,,aku baik baik saja”

“Jadi bagaimana?? Kasian sekali makanan ini” ucap kyuhyun

“aishtt.. Ku kira..?? Bagaimana kau ini apa makanan ini lebih penting?????”jawab taeyeon kesal

“kau kira apa??kau kira aku menghawatirkanmu??kau harus mengganti ini semua..” ucap kyuhyun tak kalah ketus

“ohya satu lagi kau harus membersihkan makanan&minuman yang berserakan ini..” lanjut kyuhyun lalu duduk dikursi taman dekat tempat kejadian perkara

“itu dibawah situ masih ada snack yang belum terbuang” pinta kyuhyun sambil duduk duduk menikmati semilir angin

“ye~laksanakan” jawab taeyeon lemas sambil mengusap keningnya karena berkeringat

kemudian kyuhyun melemparkan handuk kecil kemuka taeyeon..
“ne.. Kamsahamnida” ucap taeyeon sambil mencium handuk itu.
“emm ehmmmm”aih kenapa dengan handuk ini..” ucap taeyeon saat akan menggunakan handuk tersebut.

“Oh.. Itu bru saja kupakai,,”

“aisstt” dengan spontan taeyeon melempar handuk kecil itu

# melihat itu kyuhyun hanya tersenyum kecut #

“ah aku lupa..”KATAK” ea “KATAK”?? Ucap taeyeon lalu pergi menuju Lab

“MwwOOO…!!!” teriak kyuhyun

kemudian Taeyeon berbalik kearah kyuhyun

“ternyata kau cakep juga….”ehmmm… tapi tunggu kiamat dulu…”sembur taeyeon lalu melarikan diri

“aih kau..!!!” teriak kyuhyun

kyuhyun berjalan menghampiri teman temannya

“MICHOSO!! Nega Michoso!! Guman kyuhyun

“MWO??” tanya dongwon

*di LAB*

“Mianhae..Mianhae sun saeng nim… Katak yang sun saeng nim suruh beli melarikan diri entah kemana??” kata taeyeon sambil terus menundukan kepalanya.

“tak usah kau pikirkan lagi,,toh praktek IPAnya kan sudah selesai sebelum istirahat.maaf menyusahkanmu” ucap kye sang sun saeng nim

“APA!!!! oh ye.,, gomawoyo”taeyeon meninggalkan ruangan LAB
Setelah keluar dari Lab taeyeon berpapasan dengan sunny.

“taeyeon-aa apa yg kau lakukan disini”tanya sunny penasaran

“oh aku baru menghadap sungsaenim”jawab taeyeon

“kenapa kamu bertemu sungsaenim??.. Taeyeon-aa jangan-jangan??kamu terlibat kasus CURANMOR ya?”
tanya sunny

“ani~,,pluk..” taeyeon memukul lengan sunny,,
“kenapa kau bisa berfikir seperti itu apa tampangku tampang kriminal?”tanya taeyeon pada sunny.
“ohya dari tadi aku mencarimu,,aku sudah cari kemana-mana,, aku dah menyebrangi lautan, menerobos samudra, meloncati pulau pulau merangkak dari pegunungan ke satu ke yang lain,,bertarung nyawa di selat sunda akhrnya aku menemukanmu.hahaha” ucap taeyeon dengan wajah yang berseri seri

“????…”Jawab sunny bingung

*didepan ruang kesenian*

Kevin Woo saranghae
Kevin I love you
Kevin Kevin Kevin A.. A.. A..
Kevin kevin kevin…”teriak beberapa orang didepan kelas 3bahasa, didekat ruang kesenian

“taeyeon~ apakah kau mendengar ada orang minta tolong??”tanya sunny yang menghentikan langkahnya saat berjalan bersama taeyeon

“sunny~aa apakah kau tidak dengar itu bukan suara orang minta tolong.. Melainkan orang yang baru bangun tidur”jawab taeyeon

“gedubrak”..sembur sunny

“apa apaan ini,, kenapa didepan ruang kesenian terpampang baliho sebesar kingkong seperti ini”tanya taeyeon penasaran ketika melihat baliho didepan matanya..

“wao..” taeyeonaa inikah namja tadi pagi yang bwa mobil merah menyilaukan itu”tanya sunny dengan wajah kagum memandang baliho tersebut

“benarkah.. Kenapa dia tampak ganteng sekali ya???AMAZING..”guman taeyeon

“taeyeonaa kenapa dengan wajahmu itu,, bukankah tadi pagi kau bilang tidak tertarik padanya,, tetapi wajahmu tiba-tiba berubah ketika melihat gambar ini”tanya sunny sambil menggoyangkan badan taeyeon.

“taeyeonaa taeyeonaa”ucap sunny
“ah anak ini baru melihat seperti ini dah seperti mayat hidup,aku dicuekin deh. Huh.. Oh taeyeonaa tau tidak hari ini dibuka pendaftaran fansclubnya.apakah kau mau ikut??

“benarkah hari ini?” kata taeyeon lalu berlari meninggalkan sunny

“bbrukkk..”taeyeon menabrak seorang namja

“KAU..”ucap taeyeon dan namja tersebut bersamaan.

“apa kau tidak punya mata sehingga seenaknya sendiri menabrak orang,, atau kau hanya berpura pura agar dapat perhatianku”tanya kyuhyun

“Mwo! Seharusnya aku yang tanya begitu.,untung mataku aku tinggal dilemari kalau tidak aku harus repot ke dokter untuk mengobati mataku karena melihat wajahmu itu”ucap taeyeon kesal

“hai tunggu,,kau harus minta maaf dulu”teriak taeyeon pada kyuhyun yang tidak diperdulikan kyuhyun

“taeyeon,, kau tidak apa apa?”tanya sunny menghampiriku.

“Ye,,”

“taeyeon aku sampai lupa, kita harus cepat”ucap sunny sambil menggandeng taeyeon menuju kelas 3bahasa.

*kelas 3bahasa*

‘,,rrrrr..rr suara semilir angin dan1kertas terbang,’

“sunny~aa kenapa sunyi sekali. Kenapa hanya ada kursi&meja..Dimana yang lain”

“aku juga tidak tau”

taeyeon dan sunny jatuh lemas di lantai.

“taeyeonaa apa yang kau lakukan disini”tanya G-dragon sambil makan jagung bakar

“oh,, kami kehilangan sesuatu”jawab taeyeon lemas

“apa itu!! Emas,berlian,mobil,rumah,kuda??”ucap GD

“Aistt kau ini,,”

“eh temannya taeyeon,,.. kami sedang mencari kevin sang superstar.apa kau tau?”ucap sunny

“eh kau,, namaku GD ea.Oh kevin,,dia dan gerombomlannya ada di kantin.mereka pindah lokasi karena disini terlalu sesak”jawab GD

“kamsahamnida..”ucap taeyeon dan sunny bersamaan lalu meninggalkan GD sendirian yang lagi asyek mengunyah jagung.

“wuah taeyeonaa liat antriannya panjang buanget”ucap sunny yang disertai anggukan taeyeon

Taeyeon dan sunny memutuskan ikut mengantri.walau saling berdesakan

*beberapa jam kemudian*

“taeyeon bolehkan aku mengantri dulu”pinta sunny

“YE~”

“ah akhrinya giliran aku”ucap taeyeon girang

“maaf adek,, pendaftaran sudah ditutup..karena udah jam 4sore kevin harus menuju lokasi syuting”ucap seorang yeoja

“Mwo!!”

Bersambunggggg…..

Comments (6) »