RAIN suka Taeyeon SNSD ????

rain
taeyeon snsd

Pada episode terakhir “Win Win”, Rain menjadi bintang tamu dan ditanya siapa yang ingin dia kencani dari anggota SNSD. Dia menjawab, “Aku suka semua anggota”.

Kim Seung-woo lalu bertanya, “Siapa nama dari SNSD yang paling kau hafal pertama kali ?” kata Rain “Aku paling hafal nama Taeyeon”, mendengar jawaban Rain tersebut wajah Taeyeon tampak bersemu merah dan tampaknya cukup tersanjung.

Rain berkata tentang para idola K-pop secara umum, “aku sangat senang bisa mempromosikan dengan begitu banyak K-pop. Aku tidak bisa disebut idola, tapi aku akan bersaing dengan mereka dengan imej yang sudah menempel pada diriku”.

Taeyeonaa chukaeee…

Leave a Reply

