“Itazura na Kiss”versi korea

“Itazura na Kiss” Versi korea


Tau kan “Itazura na Kiss” mao di remake ke versi korea
Itu loh drama yang populer di Jepang dengan judul yang sama & Taiwan dengan judul “It started with a kiss”

Pic: “Itazura na Kiss”


Pic: It started with a kis


. Kalo di Jepang pemerannya kashiwabara (naoki) n sato aiko(kotoko) di Taiwan pemeran cowo nya Joe Cheng (Jiang Zhi Zhu) dan pasangannya Ariel Lin (Yuan Xiang Xin). Nah, katanya sih, inget masih katanya yah.(hehehe…1/2x..) Pemeran cowo nya akan dimainkan Lee Min Ho.

lee min ho

Ini sih katanya berdasarkan voting. Karena sampai sekarang belum ditentuin siapa yang akan memerankan drama yang juga diadopsi dari komik. Iah, jadi drama ini tuh sama kaya Boys Before Flowers yang juga diadopsi dari Hanayori Dango. Lalu siapa yang jadi pendamping Lee Min Ho?

Berdasarkan polling juga katanya sih Gu Hye Sun atau Kim So Eun.

go Hye sun

kim So Eun

Setuju gag?

jujur Q kurang setuju kl “MIN SUN” dah lumayan bosen kl “Min Eun” ehmm.. agak aneh???…hehehe…  *kabuuurrrrr dilempar panci fans MIN SUN & MIN EUN…..

kalau pendapatQ nie.. yg plng cocooook abiz meranin karakter Zhizhu/naoki yg super dingin adalah Kyuhyun SUJU & yang meranin Xiang xin/kotoko yg lucu,dorky adalah Taeyeon SNSD

hehehe…..

gmana pendapat kalian????

siapa menurut kalian yg pantez meranin karakter ITAZURA NAA KISS versi Korea ??????

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: